Prestasi

Prestasi Mahasiswa Arsitektur Dalam Rangka Kegiatan Kompetisi Ilmiah Nasional Mahasiswa Ushuluddin ( KINMU )III 2024

Ditulis oleh: Mas Fuah

Dipublikasikan pada: 29 May 2024

Cover artikel Prestasi Mahasiswa Arsitektur Dalam Rangka Kegiatan Kompetisi Ilmiah Nasional Mahasiswa Ushuluddin ( KINMU )III 2024

Purwokerto, 29 Mei 2024 - Dengan sukacita yang mendalam, kami ingin mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa Saudara Moh. Sepul Bahri dan Saudari Ariija Nayla Farha dalam Kompetisi Ilmiah Nasional Mahasiswa Ushuluddin (KINMU) III 2024. Prestasi luar biasa yang mereka raih sebagai Juara 2 pada cabang Kaligrafi Dekorasi dan Juara 2 pada cabang Film Pendek adalah bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan bakat luar biasa yang mereka miliki.

Mereka telah menginspirasi banyak orang dengan prestasi ini, membuktikan bahwa ketekunan dan semangat pantang menyerah adalah kunci menuju kesuksesan. Pencapaian ini juga merupakan pengakuan atas keunggulan mahasiswa dalam bidang yang sangat kompetitif.

Semoga pencapaian ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan keberhasilan di masa depan. Tetaplah bersemangat untuk terus mengejar impian dan memperjuangkan apa yang dipercaya.

Selamat atas prestasi yang gemilang ini! Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah semua mahasiswa di setiap perjalanan kehidupan.